Review Harga Mobil Datsun Go+ Panca 2014

Harga Mobil Datsun Go+ Panca 2014

Harga Mobil Datsun 2014

Bermunculannya mobil murah dari beberapa produsen mobil membuat Datsun ikut menyempurnakan mobil ramah lingkungannya dengan harga mobil Datsun Go+ Panca yang murah meriah. Di MPM-Auto atau PT Mitra Pinasthika Mustika Auto, mobil dengan 3 baris bangku yang berkapasitas total hingga 8 orang ini bisa didapat dengan harga mulai dari 85 jutaan saja. Bayangkan betapa murah dan terjangkaunya mobil canggih ini untuk masyarakat Indonesia.

Melihat murahnya harga mobil merk Datsun Go+ Panca ini membuat sebagian besar masyarakat tidak ragu untuk memilihnya secara langsung. Berdasarkan typenya, harga mobil Datsun Go+ tersedia beragam, yaitu:
  • Type D  : Rp 85 juta
  • Type A  : Rp 92,4 juta
  • Type T   : Rp 99,9 juta
Harga tersebut ditentukan sesuai dengan spesifikasi masing-masing mobil. Untuk Datsun Go+ type D memiliki spesifikasi terstandar. Sedangkan untuk type A mempunyai beberapa kelebihan dari type D dan beritu pula dengan type T yang mempunyai spesifikasi lebih lengkap yaitu type T Option.


Itulah harga OTR Jakarta dari mobil ramah lingkungan Datsun Go+ Panca yang rilis tahun 2014 ini. Bila anda ingin memilikinya sebagai transportasi harian anda bersama keluarga, mobil ini snagatlah tepat karena hemat bahan bakar. Jadi silahkan langsung kunjungi MPM-Auto yang siap melayani anda untuk mendapatkan mobil idaman dengan harga mobil Datsun yang murah tersebut.


Category Article ,
Powered by Blogger.